Jual DIODE 1.5 KE200A Terlengkap Murah Baru dan Original

Jual DIODE 1.5 KE200A - CV. Duta Electronics Pratama toko online komponen elektronik online Jual ic dengan harga terbaik. Sudah berdiri kurang lebih 10 tahun memberikan kepuasan kepada konsumen dari berbagai kalangan. 

Jual DIODE 1.5 KE200A Terlengkap Murah Baru dan Original 


Jual DIODE 1.5 KE200A Terlengkap Murah Baru dan Original

Duta electronics sebagai toko komponen elektronik terlengkap menjual sparepart elektronik untuk kebutuhan industri, militer, hobi dan perbaikan atau service mulai dari jual IC, IGBT Module, Transistor, Resistor, Arduino Robotics Kits/Part, LCD Display, Design PCB (single & double layer), Led Display, Running Text dengan harga yang kompetitif.

Perusahaan kami juga menerima pembuatan PCB ( printed circuit board ) baik dalam jumlah besar maupun kecil seperti:PCB single layer , PCB double layer dan PCB multilayer.

Kami siap melayani pengiriman barang ke kota-kota besar seluruh INDONESIA meliputi Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Gresik, Bandung, Medan, Semarang, Magelang, Yogyakarta, Surakarta, Solo, Jember, Palembang, Makasar, Batam, Pekanbaru, Bandar Lampung, Malang, Padang, Denpasar Bali, Samarinda, Serang, Banjarmasin, Ujung Pandang, Palangkaraya, Banjarbaru, Bontang, Tasikmalaya, Tarakan, Pontianak, Kendari, Balikpapan, Jambi, Bima, Manado, Mataram NTB, Kupang NTT, Jayapura, Sorong, Ternate, Gorontalo, dll. Dan di kota-kota pelosok yang berada di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara, maupun Papua.


Untuk Penyedian Part yang stok kosong ataupun yang susah dicari, jangan khawatir .. Kami bisa supply kebutuhan anda. Untuk Part yang inden di duta electronics hanya butuh 7-10 hari saja. Kami selalu percaya dan yakin bahwa kami selalu menjadi yang terbaik dalam melayani konsumen seperti motto kami " Good Service Good Delivery"..... Untuk pemesanan silahkan hubungi CS online kami 

Kami siap melayani anda :
Telepon                      : 021-7406188
Email                         : hary@dutaelectronics.com
SMS atau WhatsApp : 0877-6789-4343 atau 0812-9782-1377